-->

Monday, January 18, 2016

Kesaksian Pelayan Cafe, Jessica Wongso Dalangnya

author photo
Tersangka Pembunuhan Wayan Mirna Salihin - Kesaksian pelayan cafe melalui rekaman hasil peyidikan yang bocor ini menimbulkan spekulasi yang dapat menarik sebuah kesimpulan, tersangka pembunuhan Mirna dengan memberi racun pada segelas kopi milik Mirna, dapat disimpulkan kecurigaan tertuju kepada salah satu rekan Mirna, yang bernama Jessica (Siska).

Berikut kesaksian pelayan cafe untuk mengetahui kejadian secara rinci mengenai kematian Wayan Mirna Salihin yang dinilai ganjil :

Jessica memesan dan membayar kopi untuk ketiganya.

tersangka wayan mirna salihin
source

Jessica memesan sendiri minumannya dan juga minuman untuk Hani dan Mirna, 40 menit sebelum mereka datang. Menurut prosedure umumnya pengunjung meminta bill usai menyantap hidangan atau menjelang meninggalkan cafe, bukannya malah membayar terlebih dahulu. Perilaku ini yang dinilai ganjil oleh saksi meskipun Jessica beralasan ingin memberi surprise  kepada Hani dan Mirna, dengan mentraktir.

Baca Juga: Mengenal Sosok Cantik Wayan Mirna Salihin, Sebelum Meninggal Minum Kopi

Shopping bag dengan sengaja diletakkan di atas meja.

tersangka wayan mirna salihin
source

Menambah kecurigaan saksi di TKP, bagaimana tidak dengan sofa selebar itu mengapa meja sebagai tempat meletakkan shopping bag, dan ketiga minuman tertutup oleh kamera CCTV. Aneh dan seperti ada unsur perencanaan disitu.

Mengatur tempat duduk kedua rekannya.

Dengan memposisikan gelas minuman masing-masing rekannya sebelum mereka datang. Sesuai dengan rencana, Mirna di posisikan di tengah antara Jessica dan Hani.

Baca Juga: 11 Fakta Dan Kronologis Kematian Wayan Mirna Salihin

Hani sangat panik dengan reaksi kejang Mirna, namun Jessica sebaliknya.

Ketika mereka meminum kopi yang dipesan Jessica, sesaat selang beberapa menit saja Mirna merasa ada bau aneh dalam kopinya, yang kemudian Mirna kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Hani langsung panik dan berusaha menolong Mirna. Namun Jessica tak menunjukkan kepanikan, dengan wajah tenang, Jessica tak bergeming, hingga pelayan cafe meminta ijin baru ia memberi jalan.

Jessica langsung menunjuk ke arah kopi yang katanya beracun.

tersangka wayan mirna salihin
source

Para saksi hanya terheran, sedangkan polisi yang sebelumnya melakukan proses penyidikan, polisi masih memeriksa riwayat penyakit entah itu ayan atau penyakit lainnya. Anehnya Jessica langsung mengarahkan kopi itu beracun.

Meskipun polisi masih belum mengkonfirmasi bahwa suara dalam rekaman tersebut adalah dirinya dengan salah satu saksi yang merupakan pegawai Olivier Grand Indonesia. 
Namun kecurigaan semakin menguat terkait dengan misteri tewasnya Wayan Mirna Salihin, faktanya semua saksi masih curigai Jessica Kusuma Wongso. Itulah keterangan saksi yang ada di tempat kejadian perkara. 

Baca Juga: Perkembangan Kasus Mirna Masih Akan Terus Berlanjut

This post have 6 comments

avatar
deny delete 29 January, 2016 02:01

Klo memang jessica berniat meracuni mirna,knapa harus dilakuin di tempat umum????sampai mesan dan bayarin bill segala...
Jd mnurut saya jessica itu tdk bersalah...,berfikir yg rasional donk???

Reply
avatar
Anonymous delete 29 January, 2016 20:43

Dibaca isinya gan ..bukan subjudul nya aja.. saya harap dari artikel ini kita smua bisa mnghrgai proses yang dlkukn polisi untuk mncari trsngka kasus pmbunuhan brdasarkan azas praduga brslh. Bnyk bukti yg mmbuat jessica tersudut.Yg namanya saksi yah mngutarakan fakta yg trjadi.bukan brty dibayarin lalu merasa org itu baik.. helloo.. tdk mnutup kmungkinan org jahat yg sblmnya mlkukn hal baik untuk menutupi rencana aslinya

Reply
avatar
Unknown delete 04 February, 2016 03:39

Jessica bukan pembunuh Mirna,, karyawan cafe mengatakan Jessica bersikap aneh dengan membayar lebih dulu? di area publik seseorang yang besikap dan dianngap aneh pasti menarik keingintahuan dari orang yang menyadari sikapnya itu dan menjadi sorotan... ah ini hanya upaya membentuk kesatuan opini secara masif untuk melemparkan kesalahan kepada jessica,,

Reply
avatar
Unknown delete 04 February, 2016 03:53

Karyawan cafe ini satu kelompok paduan suara yang erat bergandengan tangan menyudutkan jessica,, semakin jauh semakin banyak bermunculan gubahan yang membangun irama menyudutkan,,, yang pada akhirnya semua lagu akan sama Jessica bersalah,, ah jangan jangan ada yang memprovokasi massa umum untuk berpikir seiring seirama lagu jessica bersalah,,, nb kalo mo bunuh org pk sianida jangan deket orangnya biar sianidanya yang melakukannya buat kita terkecuali didalam pesawat spt almarhum Munir..

Reply
avatar
Anonymous delete 07 February, 2016 12:22

Jessica domisili d Australia lebih dari 5 tahun, Coffe shop, Cafe & beberapa restaurant d Australia setelah order HARUS D BAYAR dulu baru d hidangkan oleh cafe staff atau d ambil sendiri dengan d beri equipment panggilan (nomor) kl order minuman atau makanan sudah selesai. Jadi karena kebiasaan Jessica mengikuti system d Australia.

Dengan membayar teman dan mengorder duluan bukan arti nya berencana membunuh atau mencelakakan teman. K mungkinan supaya save time (tidak lama menunggu orderan)

Apakah mungkin Mirna sudah mengkomsumsi minuman atau makanan sebelum meminum Vietnam Coffee. Atau kah Mirna terkena serangan heart attack atau cardiac arrest? atau diabetic?

Kenapa coffee cafe tersebut masih buka? seharus nya d tutup sampai yg berwewenang mengeluarkan surat u/d buka kembali atau setelah d temukan kenapa ada customer yg meninggal setelah duduk & minum d cafe tersebut.

Semoga pihak Polisi bisa dengan cepat menyelesaikan & menemukan jawaban dengan meninggal nya Mirna.

Semoga keluarga almarhumah Mirna yg d tinggal kan d beri kekuatan oleh TUHAN YME dan memberi jalan u/menjawab penyebab dari meninggal nya Mirna.

Reply
avatar
Anonymous delete 17 February, 2016 14:51

bingung ama comment diatas gue, kenapa mati matian belain jessica ya???
Jadi makin curiga jangan.... Jangan....

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement