-->

Wednesday, January 13, 2016

Perkembangan Kasus Mirna Masih Akan Terus Berlanjut

author photo
Wayan Mirna Salihin - Sudah dipastikan kematian Wayan Mirna Salihin adalah pembunuhan, entah siapa yang tega membunuh wanita muda yang masih berumur 27 tahun ini. Tewas mengenaskan usai meneguk kopi di sebuah Cafe di GI. Untuk Anda yang mengikuti berita perkembangan kasus pembunuhan Wayan Mirna yang masih akan terus berlanjut hingga polisi temukan titik temu, baca selengkapnya ...

BACA JUGA : Mengenal Sosok Cantik Wayan Mirna Salihin, Sebelum Meninggal Minum Kopi

5 perkembangan kasus Mirna yang perlu Anda tahu:


1. Pelaku Bukannlah Jessica Ngadimin.


Jessica Ngadimin teman Mirna atau bukan ???.Salah nama, dalam kasus ini dapat menyebarkan sebuah fitnah, nama Siska(pemesan kopi) sebagai rekan Mirna bukannlah Jessica Ngadimin. Bantahan keras yang dilakukan oleh keluarga besar Ngadimin bukan tanpa alasan. Karena sebuah kesalahan netizen yang begitu mengambil kesimpulan dengan nama Siska(di tempat kejadian) sebagai Jessica Ngadimin, sehingga membuat nama Ngadimin tercemar samapai terdengar oleh keluarga di luar negri. Pantas saja keluarga Jessica Ngadimin bantah perihal keterkaitan kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica Ngadimin sebut tak kenal Mirna (27) yang meninggal usai minum kopi di sebuah Cafe di GI dan saat kejadian ia berada di kantor.
source


Menurut sumber pernyataan yang dilontarkan oleh Hendry(paman Jessica) Mirna adalah teman facebook Jessica karna mereka satu sekolah di Jubilee (Jakarta-Utara), karna berbeda angkatan Jessica tidak mengenal korban. Keluarga terpaksa membuat bantahan dan klarifikasi di laman Facebook Jessica Ngadimin karena ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil foto Jessica dalam penyebaran kasus Mirna. Jessica Ngadimin hanyalah orang kantoran biasa, saat peristiwa tragis di Cafe Olivier terjadi Jessica tengah berada di kantor bersama teman-temannya. Dan tidak tahu menau tentang kejadian tragis yang menimpa Mirna. Jelas saja keluarga dan orang tua Jessica merasa sedih atas kejadian yang menimpa putrinya yang menjadi bahan berita oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

2. Nama Siska di tempat Kejadian Bukannlah Ngadimin Namun "Kusuma Wongso".


Jessica Kusuma Wongso dalam kasus Wayan Mirna Salihin siap di periksa polisi setelah menggandeng seorang pengacara. Dari CCTV diketahui Mirna tidak memesan kopi 
tersebut, melainkan dipesan oleh rekannya yaitu Jessica Kusuma Wongso. 
source

Rumah Siska sudah digeledah oleh polisi untuk mencari petunjuk-petunjuk. Menurut fakta yang bersangkutanlah yang memesan dan membayar kopi. Meski tak ingin membeberkan secara rinci, Khrisna mengaku bahwa anggotanya menemukan beberapa barang yang diduga memiliki hubungan dengan kasus Wayan Mirna Salihin.


3. Penasaran hasil Outopsi Wayan Mirna ?


Hasil outopsi positif mengandung zat korosif. Polisi mengambil barang bukti berupa kopi 1 dari 6 gelas kopi yang diperiksa positif mengandung zat korosif, prarekontruksi melibatkan scientific crime investigation, ahli DVI, racun dsb. Sisa sidik jari, bercak darah, juga diperiksa. Namun untuk detailnya polisi belum menyebutkan secara terperinci. meskipun faktanya Mirna meninggal setelah minum kopi yang telah di pesan oleh Siska polisi tetap melakukan outopsi setelah mendapat ijin dari Ayah korban. 
source

Menurut logika jika kopi tersebut mematikan, sudah banyak yang mati hari itu. Faktanya hanya korban yang mengalami kematian tragis usai menyeruput kopi. Meskipun ada saksi yang berusaha untuk mengaburkan fakta dan tengah didalami karena satu saksi tersebut berbeda antara 1 dari sepuluh saksi yang diperiksa. Kesimpulannya polisi menaruh curiga yang besar kepada salah satu rekan korban.


4. Polisi Tetap Focus Mencari Motif Pembunuhan Mirna


Polisi masih tetap focus mendalami motif pelaku yang telah meracuni Mirna hingga meninggal, dengan diperiksanya 10 saksi yang terdiri dari 2 rekan korban, 4 pegawai dan beberapa keluarga oleh polisi terkait kasus tewasnya Mirna usai minum kopi di sebuah Cafe di GI. Mirna diduga diracun, dari hasil Laboratorium forensik lambung mengalami pendarahan dan sampel kopi yang diminum Mirna mengandung sianida.
source


Motif pembunuhan masih melalui proses pendalaman kemungkinan motif pembunuhan karna faktor ekonomi, balas dendam, asmara atau yang lainnya. Atas kasus yang memprihatinkan Polda Metro Jaya akan terus berusaha demi mendapatkan bukti dan fakta serta titik temu yang menjadi sorotan media sosial, serta publik luar dan dalam negri.

5. Wayan Mirna Salihin Lesbian.


Sumber terkemuka menyebutkan apakah Wayan Mirna Salihin seorang lesbian? yang disampaikan dalam sebuah artikel dengan judul Wayan Mirna Salihin Lesbian. Dengan adanya spekulasi baru dari beberapa netizen sangat diharapkan membantu proses kasus yang menimpa korban, bukan malah membuat sensasi belaka. Bukan berarti saat kejadian suami Mirna tidak sedang bersama korban maka dapat diambil kesimpulan Mirna seorang lesbian karna ia datang ke Cafe bersama 2 rekan perempuannya. 
Bukannya malah membuat berita bohong yang hanya akan menimbulkan kesimpulan yang keliru. Sangat disayangkan ketika seseorang yang sudah meninggal dan perkara yang disampaikan belum terealisasi kebenaran faktanya, terlebih berita bohong ini sampai ke telinga keluarga yang masih terkejut atas meninggalnya Mirna, belum lagi keluarga harus merelakan jasad dibedah untuk di outopsi untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal, bukankah kabar hoax ini akan membuat para kerabat semakin sedih.


Sekali lagi pesan aganwati buat para pembaca yang mengikuti perkembangan kasus Wayan Mirna Salihin untuk cermat dalam memilah kesimpulan yang dibuat oleh penyedia berita, jangan lengah dan terpengaruh oleh pengalihan berita yang nantinya akan menghilangkan fakta dari tersangka sebenarnya.

BACA JUGA :  
11 Fakta Dan Kronologis Kematian Wayan Mirna Salihin

This post have 4 comments

avatar
Anonymous delete 14 January, 2016 17:25

amatiran si siska wkwkwkkww udahlah udah ketahuan kok tinggal menelisik barang bukti saja koawkoawkooakwokaw

Reply
avatar
Unknown delete 14 January, 2016 18:25

nah.. kalo pribahasa bilang sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga, kalo emang siska pelakunya psikologinya perlu diperiksa tuh.
terikasih sudah berkunjung.. (c)

Reply
avatar
P4_L3V delete 17 January, 2016 13:07

klo bener siska udh pasti kliatan cctv, apa bukan mesen kopi tmpt bonafite gtu dianter y ma pelayannya, tggl mesen daftar menu bill nya diantar jg bukan ambil sendiri

Reply
avatar
Unknown delete 23 January, 2016 17:03

tp si Jessica ini mencurigakan banget

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement