-->

Tuesday, April 26, 2016

20+ Meme Dear Mantan, Maafkan Aku Yang Dulu Bikin Ngakak Lihatnya

author photo
Meme Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu - Baru-baru ini nitizen sedang di hebohkan dengan munculnya meme "Dear Mantan dengan hashtag Maafkan aku yang dulu". Banyak nitizen dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi mengikuti tren unik ini dengan mengunggah foto mereka di seluruh media sosial. Nitizen beranggapan dengan munculnya meme dear mantan dapat menggambarkan perbandingan antara dirinya yang dulu saat menjadi 'pacar' (jelek) dan sekarang setelah menjadi 'mantan' (ganteng/cantik).

Kali ini solosoloku membagikan tren meme dear mantan yang bikin kamu ngakak, kagum dan salut dari perubahan mereka yang dulu dengan yang sekarang. Penasaran? 


Berikut 25+ Meme Dear Mantan, Maafkan aku yang dulu:


1. Mantan Setelah Pakai Behel

Meme Dear Mantan


2. Maafkan Ariel Yang Dulu Ya Mantan

Meme Dear Mantan ariel

3. Supermen Pas Jadi Mantan, Lihat Perubahannya! 

Meme Dear Mantan superman

4. Clasher  Mantan, Maafkan aku yang dulu ya

Meme Dear Mantan coc

5. Hai Mantanku, maafkan Aku Yang dulu ya

Meme Dear Mantan india

6. Buat Mantanku. Aku dulu item tapi sekarang putih, maafin aku yang dulu ya

Meme Dear Mantan putih cantik

7. Untuk Mantan, maafkan ane yang dulu ya


Meme Dear Mantan lucu

8. Sorry Mantan, Dulu aku kecebur. Maafkan aku ya. . . haha

Meme Dear Mantan lucu

9. Hai Mantanku .  .  .

Meme Dear Mantan ganteng

10. To Mantan, Maafkan aku yang dulu 

Meme Dear Mantan ganteng ganteng cantik

11. Dear Mantan, Maafin aku yang dulu ya

Meme Dear Mantan maria ozawa

12. Dear Mantan, Maafkan Suarez yang dulu ya . .wkwkwk

Meme Dear Mantan suarez

13. Dear Mantan, Maafkan Ronaldo yang dulu ya

Meme Dear Mantan ronaldo


14. Maafin Aku ya para Mantanku

Meme Dear Mantan lawak

15. Buat Mantan, maafkan icha yang dulu ya 

Meme Dear Mantan cantik

16. Buat Mantan, Maafkan aku yang dulu ya

Meme Dear Mantan kocak

17. Kisah Dear Mantan Panjul

Meme Dear Mantan panjul


18. Dear Mantan, Maafin Personil One Direction Yang dulu ya

Meme Dear Mantan one direction

19. Dear mantan, maafin aku yang dulu ya

Meme Dear Mantan cantik

20. Buat para mantan, maafkan aplikasi foto yang dulu ya 

Meme Dear Mantan aplikasi


21. Hai dear mantan, maafkan aku yang dulu ya, sekarang aku jadi atlit loh

Meme Dear Mantan atlit

22. Dear Mantan Andika Kangen Band

Meme Dear Mantan andika kangen band

23. Dear Mantan, Maafkan Valentino Rossi yang dulu ya waktu ngekost 

Meme Dear Mantan valentino rossi

Nah, itu tadi 20+ meme dear mantan yang sekarang menjadi tren di media sosial. Mana meme dear mantanmu? jangan lupa share disini ya. 

Baca Juga: 25+ Meme Saiful Jamil Yang Bikin Kamu Nyengir Sendiri

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement