-->

Thursday, April 14, 2016

7 Cara Paling Jitu Menjadi Wanita Idaman Pria, Dijamin Bikin Klepek-klepek

Cara menjadi wanita idaman pria - Pacaran jaman sekarang bisa menjadikan alternatif pasangan kita untuk memastikan banyak hal, yang menjadi kriteria untuk menuju sebuah hubungan yang lebih serius selanjutnya, setelah menikah nanti tentunya. Baik pria maupun wanita pasti menginginkan pasangan hidup yang sempurna untuk nya. Kali ini saya akan membagi 7 tips simple untuk kamu para wanita, agar dapat menjadi istri idaman pria. 
Ketika mencari tahu tentang kriteria calon pasangan seumur hidup, Memiliki kemampuan menarik yang tidak semua orang bisa melakukannya. 
Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Berikut beberapa kriteria istri yang diinginkan oleh setiap pria keren yang hidup di dunia, langsung saja, check this out!!!

1. Komitmen dan Setia

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Wanita sih banyak berkeliaran di depan mata, but..! yang setia dan berkomitmen itu langka. Pria baik-baik, pria nakal, pria playboy, pria kaya, pria miskin, sampai pria tulen pun juga mencari figur calon istri untuk dirinya di masa depan, yang bisa berkomitmen terhadap hubungan mereka dan tentunya, setia. Dua hal inilah yang menjadi pilar penting menjaga kepercayaan dalam hubungan.
Buat para pria diluaran sana yang udah nemu sosok wanita yang setia dan udah berani komitmen dengan hubungan kalian, boleh kok dilepas, tapi sayang kan ? karena dia udah masuk ke dalam kriteria wanita idama pria versi solosoloku


2. Teman Bicara yang Menyenangkan

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Kriteria wanita idaman pria yang kedua adalah kemampuan berkomunikasi, dan menjadi teman bicara yang baik. Semua orang pasti menginginkan seorang pasangan yang dapat diajak bicara anything, anytime, anywhere. Selain itu kamu wajib memiliki selera humor, bukan berarti kamu harus bercanda terus-menerus. Namun, kamu tahu kapan menempatkan diri, sedikit humor di saat serius, dan kapan harus bersikap serius di saat humor berlangsung secara berlebihan. Point berikutnya ialah menjadi pribadi yang menyenangkan. Memiliki hubungan baik dengan semua orang cukup membuktikan kamu adalah pribadi yang menyenangkan. Karena pria mana pun tidak menyukai wanita memiliki masalah, dengan siapa pun. So, dijamin pria ini milih kamu deh.

3. Jago Masak

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Menemukan integritas yang berarti, disini kamu diharapkan memiliki satu dari beberapa kriteria jagoan yang super manjur, yaitu "memasak". Para pria akan senang ketika makanan kesukaannya menjadi lezat dengan tangan terampil kamu. Bakalan kangen terus sama masakan lezatmu. Selain pintar masak kamu akan dapat point khusus saat kamu mempunyai sifat jujur dan berwibawa

4. Menyesuaikan Mood dengan Menikmati Keadaan

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Di saat paling buruk sekalipun, kamu diharapkan dapat bersikap baik dan menyesuaikan diri dengan keadaan. Pahami dan bersifat dewasa, yang dimaksud disini ketika ada kejadian buruk melanda pasangan kamu, cerna dan berfikir positif bukannya asal ngomel-ngomel tak jelas. Disisi lain tentu kamu diharapkan memiliki kebesaran hati untuk memaafkan. Contoh paling sederhana adalah ketika malam Minggu pasangan kamu lagi demam tinggi, kamu bisa menikmati malam minggu dengan meng-kompres demam pasangan kamu.

5. Penampilan Menarik, Wangi dan Memiliki Dunia Sendiri

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Hal ini mungkin adalah poin paling mudah untuk para wanita. Yups, kamu adalah makhluk yang ribetnya juara sedunia. Dilihat dari penampilan, kamu yang punya hidung pesek, mata sipit, rambut ikal, kalian pasti bisa merubah kekuarangan itu menjadi kelebihan yang menarik. Wangi!!! Mungkin beberapa wanita suka dengan bau kringat pria, namun wanita yang seperti ini justru menjaga bau wangi ditubuhnya. Beberapa pria juga suka dengan bau keringat, namun ada juga yang super bersih. Jangan harap kamu bisa seenaknya jarang mandi dan merawat diri, ketika pasanganmu adalah seorang dokter atau apalah. Next...Memiliki dunia sendiri, tidak ada pria yang suka dengan wanita yang terlalu bergantung dengan dirinya. Pria membutuhkan wanita yang mandiri, di mana ia memiliki hobinya sendiri dan sangat senang untuk melakukannya. Apakah kamu masuk kedalam point kriteria wanita idaman pria ini?

6. Tidak Memprioritaskan Seks dan Berpikiran Terbuka
Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source

Kompatibilitas seksual juga menjadi pemicu dalam pemilihan pasangan hidup. Walaupun para pria cenderung memiliki keinginan tentang seks yang lebih besar daripada wanita, beberapa pria ternyata mencari calon istri yang tidak memprioritaskan seks dalam hubungannya. Biasanya para pria ini mencari hubungan yang lebih penting daripada hanya sekadar seks. 
Memiliki pemikiran yang terbuka, merupakan salah satu kriteria yang penting. Dengan memiliki pikiran yang terbuka, kamu akan mudah untuk masuk ke dalam dunia pasangan, begitu juga sebaliknya. Ini menyenangkan ketika teman-teman kamu dan pasangan dapat saling mengenal, saling berbagi keinginan dan pantangan.


7. Memiliki Tujuan yang Sama dan Bertahan

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria
source
Hal ini berarti keinginan dan pemahaman yang sama terhadap berbagai hal. Ketika kamu dan pasangan memiliki satu tujuan di dalam hubungan, maka tidak ada yang dapat menggantikan posisi satu sama lain. Saling bertahan, seberat apa pun kondisi yang dihadapi dalam sebuah hubungan, kamu dan pasangan diharapkan dapat bertahan. Tidak ada orang yang ingin ditinggalkan ketika dirinya sedang dalam keadaan terpuruk atau benar-benar sedih. Dalam suka dan duka pasangan yang baik akan tetap bertahan dan saling melengkapi. Dan jangan pernah ragu untuk melepas merpati terbaik untuk terbang, karena yang terbaik akan selalu pulang.

Apakan kamu para wanita sudah merasa 7 kriteria wanita idaman pria di atas tertanam pada diri kamu ?. Dalam suatu hubungan tentu saja akan ada sebuah ketidak cocokan, namun ketika dalam rumah itu terdapat lobang hendaknya kamu saling menutup lobang itu bukan?. Untuk menuju 7 paket lengkap di atas baiknya selalu tanyakan pada diri kamu kapan kamu akan menjadi orang yang sesungguhnya, yang saling berbagi kasih. Selamat berusaha .. 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement