-->

Sunday, February 21, 2016

5 Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

author photo
Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar - Dengan bekerja beberapa kebutuhan manusia setidaknya akan terpenuhi dari sandang, pangan bahkan papan, terlebih lagi jika pekerjaan kita sesuai dengan apa yang kita inginkan pasti bakal tambah semangat menjalaninya bukan? 
Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Banyak orang mengatakan pekerjaan dengan gaji besar biasanya ada di pekerjaan yang bergengsi seperti Dokter, Direktur , Kontraktor, Pilot atau semacamnya. Namun, ada juga pekerjaan aneh dengan gaji besar lho, penasaran?  


Berikut 5 pekerjaan aneh dengan gaji besar:  


1. Pengasuh Panda

Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Pengasuh panda merupakan suatu pekerjaan yang gampang-gampang susah, tugas kita yaitu menghabiskan 365 hari alias merawat panda-panda lucu. Pekerjaan aneh ini memiliki gaji besar sekitar $35.000 atau setara Rp 466 juta per tahun, belum lagi biaya akomondasi dan uang makan pun ditanggung. Pekerjaan aneh ini tempatnya ada di Giant Panda Protection and Research Center, China.


2. Profesor Lego

Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Pekerjaan aneh ke dua yaitu sebagai professor lego, Cambridge University inggis berani membayar mahal bagi seseorang yang sangat ahli di bidang lego. Sekolah tinggi ini akan mendanai profesor lego tersebut senilai $6 juta dari dana yayasan.
Pekerjaan aneh ini membuka lowongan bagi siapa yang ahli di bidang lego. Bagi kandidat yang terpilih akan langsung memimpin perusahaan di pusat penelitian Play in Education, Development and Learning, untuk mempelajari peran bermain dalam belajar anak.


3. Menjadi Putri Duyung

Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Sebuah pekerjaan yang tergolong aneh dengan gaji besar, pekerjaan yang hanya di buka lowongan bagi kaum hawa, ternyata pekerjaan ini memiliki yang sangat besar sekitar $2.700 atau setara Rp 36 Juta perbulan yang pekerjaanya hanya berenang di dalam akuarium dengan memakai kostum layaknya putri duyung.


4. Tidur Di Ruang Angkasa

Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Seorang pria bernama Drew Iwanicki asal Amerika, mendapati pekerjaan yang tergolong aneh dengan gaji besar, pekerjaan yang kerjanya tidur di Ruang Angkasa dibayar $18.000 atau setara dengan Rp 240 juta selama 70 hari. Pekerjaan NASA ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui bagaimana perkembangan otot dan tulang manusia saat berada di luar angkasa
.

5. Pakar dan Pemborong Ferrari

Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar

Orang otomotif pasti kenal dengan nama Marcel Massini, salah satu pemborong ferrari pribadi terkenal di dunia yang kerjanya untuk membantu para kliennya berbelanja Ferrari. Kegiatan yang sering dilakukan Massini yaitu membuka sarung mobil dan menendang ban untuk mengatahui kualitas ferrari yang memiliki ban bagus serta langka untuk dipilihnya. Banyak Client berani membayar mahal jutaan dollar atas jasa pakar Ferrari orang ini. 

Nah, itu tadi beberapa pekerjaan aneh dengan gaji besar, sebenarnya banyak pekerjaan di dunia ini yang memiliki gaji yang besar, tinggal bagaimana kita pintar buat mencari peluang pekerjaan yang memiliki gaji besar. Jika kamu menyukai artikel unik diatas jangan lupa komen dan share ke temen-temenmu ya. (source)

Baca Juga: 6 Judul Skripsi Aneh Tapi Nyata Di Indonesia

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement