-->

Tuesday, February 2, 2016

Taukah Kamu, 4 Jenis Alien Ini Sudah Sejak Lama Menetap Di Bumi

author photo
Berita unik - Mendengar kata Alien pasti tidak ada habisnya untuk membahas makluk asing ini. Dengan pola-polanya yang misterius seperti menandakan adanya sebuah pesan rahasia bagi umat manusia. Makluk yang sampai sekarang dipercaya penghuni luar angkasa tersebut ternyata sudah lama menetap dan tinggal di bumi loh.
berita-unik-jenis-alien-di-bumi
source
Coba bayangkan alam semesta yang sangat luas ini, sangat tidak mungkin pasti ada kehidupan lain selain di bumi yang diantara banyaknya planet di alam semesta ini. Jika hanya manusia saja yang tinggal di alam semesta ini, bukankah itu sangat mubazir?
Fakta  alien menurut  para ahli, bahwa alien berkemungkinan besar itu ada. Bahkan dari mereka mempunyai spesies tersendiri. Penasaran? Berikut 4 jenis Alien yang sudah sejak lama menetap di Bumi:



1. Alien Sirian

berita-unik-jenis-alien-di-bumi
the sirian [source]

Sirian merupakan jenis alien pertama yang datang ke Bumi. Menurut para ahli , Jenis Alien Sirian berasal dari bintang Sirius yang dekat dengan Rasi Canis Major, maka tak heran jenis alien ini disebut dengan Sirian.
Sirian merupakan golongan Alien yang memiliki otak sangat cerdas karena memiliki peradaban yang sangat canggih. Konon dikabarkan bahwa kemajuan teknologi dari bangsa-bangsa terdahulu seperti Atlantis dan Mesir ada campur tangan alien super cerdas ini. Oleh karena itu mereka mampu membuat bangunan-bangunan yang sangat hebat, jika dipikir secara logis  hal seperti itu terlalu canggih dizamannya.

Baca Juga: 20 Kejanggalan Foto Aneh Tapi Nyata Yang Buat Kamu Penasaran


2. Si Abu-Abu Pendek 

berita-unik-jenis-alien-di-bumi
the short greys[source]

Si Abu- Abu Pendek, Alien yang sering kita kenal karena jenis ini banyak diangkat di film sci-Fi. Jenis ini memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil namun memiliki ukuran kepala yang besar dengan mata hitamnya yang lebar. Jenis Alien ini konon berasal dari rasi bintang Reticulum yang berjarak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.
Seperti di beritakan, banyak saksi mata atau korban penculikan oleh makluk alien ini bahwa si abu-abu pendek bekerjasama dengan manusia untuk menciptakan makluk hybrid atau campuran. Hingga saat ini banyak dipercaya bahwa si abu-abu pendek bekerja pada salah satu bunker Area 51.


3.Si Abu-Abu Tinggi

berita-unik-jenis-alien-di-bumi
The tall grays[source]

Dari namanya saja jelas bisa dipastikan ada hubungan antara si Abu-Abu Pendek dengan si Abu-Abu Tinggi. Benar, ternyata kedua jenis alien tersebut memang satu rumpun, tapi beda kasta. Si Abu-Abu Tinggi ini adalah para master atau petinggi dari si abu-abu pendek. Secara fisik hampir tak ada beda antara keduanya, namun tubuh si Abu-Abu Pendek kalah tinggi dari si para master tersebut yang tingginya mencapai 2 meter.


4. Reptilian

berita-unik-jenis-alien-di-bumi
the native reptilians[source]

Reptilian juga sering diangkat di berbagai cerita film Sci-Fi. Salah satunya adalah film berjudul Zathura di mana pada satu adegan tokoh utamanya berhadapan dengan para alien yang nampak seperti kadal yang memiliki postur tubuh tegak serta memiliki otak yang cerdas. Seperti itulah jenis alien Reptilian.
berita-unik-jenis-alien-di-bumi
eye of reptilians [source]

konon jenis alien reptilian sekak lama menetap di Bumi. Reptilian sangat terkenal akan teknologinya yang canggih, sehingga banyak  ilmuan mengatakan bahwa jenis ini mampu mengubah dirinya menjadi bentuk lain serta keahlian yang dapat merasuki tubuh seseorang dan kemudian menguasai otak si inang. Cara untuk mengetahui apakah seseorang tersebut diambil alih oleh jenis alien Reptilian yaitu dengan memperhatikan kedipan mata. Jika cara berkedipnya seperti Reptilan, maka dipastikan seseorang tersebut dihinggapi Reptilan.

Mungkin,beberapa hal diatas memang terdengar seperti cerita fiksi, tapi kita juga tidak memungkiri banyak sekali keanehan yang tanpa sengaja tertangkap kamera manusia di langit bumi sehubungan dengan eksistensi para makhluk ekstraterestrial ini. Percaya atau tidak, hanya waktu yang dapat menjelaskan, apakah hanya ada kehidupan lain selain di bumi? Wallahu a'lam. 

Baca Juga : 14 Fakta Mengerikan Di Dunia Yang Belum Kamu Ketahui

This post have 6 comments

avatar
Rio Ilham Hadi delete 02 February, 2016 14:45

Kalau yang ane pikirin alien itu sebenarnya manusia di masa depan yang terkena radiasi atau evolusi. untuk UFO (mungkin sebenarnya adalah pesawat jet atau sejenisnya, yang pastinya sudah mengalami evolusi juga), (kemungkinan di masa itu sudah ada mesin waktu dan alat-alat yang canggih), jadi mereka bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lampau, seperti mitos penampakan alien atau UFO dan sejenisnya, mungkin keberadaan mereka itu tidak sengaja tertangkap kamera.

hihi Panjang juga ya... ini komentar atau tambahan???

Reply
avatar
gfsamudra delete 02 February, 2016 14:58

hehe bisa jadi sih master.. soalnya keberadaan alien memang sangat misterius bisa jadi alien merupakan manusia dimasa depan ... :D (y)
makasih sudah berkunjung master..

Reply
avatar
Cara tetap sehat delete 03 February, 2016 10:12

Apakah benar bahwa alien itu benar-benar ada ya gan? Ane sempat berfikir karena ini berada di galaksi Bima Sakti yang sangat luas dan Bersebelahan dengan Galaksi Andromeda mungkin saja ada benarnya alien tinggal. Namun kalau dari Al-qur'an dijelaskan bahwa hanya Bumi yang dapat dihidupi oleh makhluk hidup? Kalau agan gimana?

Reply
avatar
HGPictures delete 03 February, 2016 14:23

Bentuk dan rupa Alien masih belum ada yang tahu dan tidak ada orang yang pernah berjumpa mereka. gambaran Alien tersebut hanyalah wujud imajinasi dari manusia yang kadang kala juga dituangkan ke dalam film.

Reply
avatar
Ruza Alfian delete 03 February, 2016 15:10

kayanya alien semacam manusia kutukukan gitu gan, ngeri-ngeri sedap gitu mukanya

Reply
avatar
Beragam Info delete 04 February, 2016 02:20

apa iya gan,, udah ada dibumi,, menakutkan

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement