-->

Wednesday, February 17, 2016

11 Permainan Jahil Yang Bisa Kamu Lakuin Di Rumah

author photo
Permainan Jahil - Mendengar kata jahil pasti tak jauh-jauh dengan yang namanya usil bukan? Untuk kamu yang memiliki tipe suka jahil pasti sering ngerjain temen sekosan atau sekontrakan. Fakta kebanyakan yang namanya temen deket itu pasti tidak pernah sungkan lagi bahkan di jahilin sekalipun.

permainan jahil

Dengan permainan jahil yang dilakuin rasanya ada kesenangan tersendiri dan bikin ketawa puas waktu melihat target temen kita berhasil masuk perangkap jebakan permainan jahil kita. Nah, kali ini solosoloku akan membahas permainan jahil, tinggal kamu siapin target korban usilmu.


Berikut 11 permainan jahil yang bisa kamu lakuin dirumah:


1. Kepala Manusia Didalam Toples

permainan jahil

Print gambar kepala manusia lalu masukan gambar tersebut kedalam toples yang di isi dengan air dengan pewarna hijau, maka hasilnya seperti diatas.

2. Apel Lapis Coklat

permainan jahil

Cari bawang bombay kemudian lapisi bawang tersebut dengan coklat cair, setelah itu taruh di piring deh.

3. Tumpahan Air Diatas Leptop

permainan jahil

Bahan tersebut terbuat dari karet yang dibentuk seperti pola tumpahan air. hasilnya seperti diatas.

4. Terompet Kaget Bangku

permainan jahil

Bahannya terompetnya biasa dari sisa tahun baruan trus torompet tersebut di rekatkan di bawah bangku dengan selotip. Cara kerjanya, saat seseorang duduk diatas bangku tersebut maka trompetnya bunyi deh. hati-hati jangan di terapin ke temenmu yang suka kaget ya.

5. Terompet Kaget Belakang Pintu

permainan jahil
Caranya sih seperti di atas, tinggal letakin di belakang pintu aja, namun butuh ke akuratan peletakan. Bagaimana? bisa kan?.

6. Coca-Cola Rasa Kecap Sabun

permainan jahil


Permainan jahil ini ada di minuman. caranya cari kecap di dapur, kemudian sabun cair kemudian masukin deh kedua bahan tersebut jadi satu didalam botol coca-cola yang habis kamu minum. Hasilnya bisa kamu liat seperti di atas.

7. Mayat Plastik

permainan jahil

Biasa yang suka males buang sampah bisa kamu terapin dengan bekas kantong sampah tersebut dan butuh beberapa pengikat atau selotip kemudian bentuk bekas kantong sampah layaknya manusia didalamnya. 

8. Haha Pasti Kamu Tau Itu Apa 

permainan jahil

Bahannya cuman kertas yang berwarna hijau kemudian dicampur air. lalu remas deh seperti bentuk yang kamu inginkan, haha.

9.Toilet Ladies boy

permainan jahil

Hati-hati ngelakuin cara diatas ya, bisa panjang urusannya entar.

10. Oreo Rasa Odol

permainan jahil
Pembuatannya cukup mudah, pisahkan cream didalamnya kemudian ganti cream asli dengan pasta gigi. Targetnya pasti bakal kepedesan setelah menyantap kue ini.

11. Deodoran Sabun

permainan jahil

Anak kosan pasti sering lakuin ini. Caranya cukup mudah, hanya dengan sabun batangan kemudian iris membentuk isi deodoran, lihat hasilnya seperti diatas.

Nah itu tadi 11 permainan jahil yang bisa kamu lakuin di rumah, tapi hati-hati ngelakuin hal jahil seperti diatas, jangan sampai kelewatan ya. Untuk kamu yang menyukai artikel unik ini, jangan lupa share dan komentar.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement