-->

Friday, January 29, 2016

Unik, Ojek Ini Cuma Ada Di Indonesia

author photo
Berita Unik - Ojek yang merupakan transportasi alternatif yang sangat disukai banyak orang karena pelayanannya yang cepat. Tak jarang, kehadiran ojek justru dianggap mengganggu disebabkan kendaraan tersebut bakal memenuhi di setiap sudut jalan kota, belom lagi pengendaranya yang ugal-ugalan, serobot sana-sini.
berita unik ojek indonesia
source
By the way, beda lagi di desa. Kehadiran ojek di Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, dibilang sangat berbeda dengan ojek pada umumnya. Penasaran? Berikut Ojek unik yang cuma ada di Indonesia:


 Ojek Pengangkut Kayu  

berita unik ojek indonesia
source

Salah satu keunikan ojek yang cuma ada di Indonesia. Butuh keahlian khusus dan nyali yang besar untuk mengendarai kendaraan ini. Ojek yang biasa di sebut Ojek Palang memang lahir karena kebutuhan, kebutuhan untuk mengakses jalan yang sangat sulit karena medan bebatuan yang terjal dengan membawa potongan kayu yang beratnya hampir dua kali lipat dari berat motor.


Ojek Ngangkut Banyak Penumpang Dengan Satu Motor

berita unik ojek indonesia
source

Ojek yang satu ini masih sama namanya yaitu Ojek Palang, bedanya Ojek ini dibuat ngangkut banyak penumpang, bagaimana bisa? Pemilik ojek hanya memodifikasi dengan tambahan kayu di motornya hingga membentuk seperti palang untuk tempat duduk penumpang.
berita unik ojek indonesia
source

Ojek ini cukup di Idolakan masyarakat desa setempat, tak hanya ekonomis, namun seru dan menegangkan, serasa naik awan kinton atau naik karpet Aladin. Pengen mencobanya? 

Video Ojek Palang



Nah itu tadi berita unik mengenai Ojek yang cuma ada di Indonesia, betapa banyaknya Tanah Air kaya akan cerita unik. Barangkali Anda punya referensi lain tentang ojek-ojek di Indonesia, jangan lupa tulis di kolom komentar ya.  

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement