-->

Tuesday, December 1, 2015

4 Hal yang membuat pacaran dipandang negatif

Sedikit membahas tentang pacaran sehat  dalam suatu hubungan. Sebenarnya tanpa pacaran pun kita dapat melalui fase remaja dengan bahagia. Kenapa sih ngga harus pacaran ? 
sumber:kawankumagz.com


buat para jomblo, kalian tau bahwa kalian itu unik, kalian hits, tanpa membeli ini itu dengan mengandalkan uang pasangan, bersenang-senang dengan banyak teman, ada cara lain mengenali calon suami yang baik tanpa harus berpacaran, lebih sehat? Tentu saja, tanpa harus merasa galau, sedih, patah hati, dan akhirnya ditinggal? Jangan terlalu di pikirkan. Ingat pepatah yang bilang mati satu tumbuh seribu. Buat kamu yang jomblo akan sedikit terhindar dari pacaran yang menuju ke hal yang negatif. iniloh 4 hal yang membuat pacaran dipandang negatif:

1. Pacaran seringkali identik dengan hubungan fisik, yang lebih ironisnya mereka      berfikiran cinta sama dengan seks "this not true ladies". Pertimbangkan betapa    meruginya kalian para wanita
    sumber: suaramerdeka.com
    2.  Membuat tingkatan hubungan pacaran lebih dari segala- galanya, cenderung mengganggu anda dalam berfikir luas hanya membuat anda bergantung kepada doi saja.
sumber:4.bp.blogspot.com

Baca Juga: 14 Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis

3.  Pacaran yang tidak sehat dapat menjadi pengalihan perhatian dari tanggung jawab untuk kamu mempersiapkan masa depan, mengganggu jika kamu tidak menyikapinya dengan bijak.  
sumber:dewa1milyar.com
4.  Menjadikan pacaran sebagai tujuan akhir membuat kamu dengan mudah posesif ketika putus dengan pasangan, tentu saja tidak hanya ada satu wanita di dunia ini, bagaimana bisa kamu akan menjadi satu-satunya? wanita yang mandiri akan menyayangi dirinya dengan memahami apa yang sebenarnya ia butuhkan. 
sumber:kelascinta.com

Dari hal negatif pacaran, kebalikannya kamu akan tau pacaran yang sehat itu seperti apa, lalu kalo udah pacaran sehat atau positif mau diapakan ya ?

Baca Juga:  8 Cara menikmati pacaran sehat kamu

This post have 8 comments

avatar
Aniisa Tri delete 02 December, 2015 14:42

Cara biar nggk di pandang negatif gimana gan ?

Reply
avatar
Anonymous delete 17 December, 2015 16:33

Infonya menarik

Reply
avatar
admin delete 12 January, 2016 13:19

mkasih gan, jangan enggan berkunjung lagi . semoga artikel ane bisa bermanfaat yah :-d

Reply
avatar
admin delete 12 January, 2016 13:20

thanks gan, ane masih penulis perdana, tapi semoga artikel ane bermanfaat yah :)

Reply
avatar
admin delete 12 January, 2016 13:21

caranya jangan lakuin 4 hal di atas yah gan, makasih sudah berkunjung

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement