-->

Thursday, November 13, 2014

Model Bra Terbaru Bisa Mendeteksi Mata Pria Jelalatan

author photo
Model Bra - Sering sekali para cowok curi kesempatan untuk melihat bagian dada wanita di jalan. Sepertinya kebiasaan tersebut akan segera hilang. Pasalnya, sekarang udah diciptakan model bra terbaru yang bisa mendeteksi siapa pun yang mengarahkan pandangannya untuk melihat ke bagian pribadi tersebut. 

model bra terbaruModel bra yang cukup canggih ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh Nestle Fitness. Seperti yang dilansir Dailymail, mereka telah melakukan percobaan unik mengenai bra wanita. Awalnya, seorang sukarelawan dipilih untuk kemudian dipakaikan benda unik ini, lalu kemudian percobaan pun dimulai.

Hasilnya lumayan cukup nih, ada sekitar 37 orang tertangkap melihat bagian pribadi sang sukarelawan. Nggak hanya, cowok aja nih, bahkan beberapa wanita juga tertangkap kamera ketika melihat bagian tersebut. Bra wanita yang bekerja dengan menangkap sensor gerak mata ini sepertinya efektif banget nih untuk mengetahui siapa aja yang suka jelalatan. Untuk ukuran bra ini bisa di sesuaikan dengan pemakainya.

model bra terbaru
Tak hanya sekedar memperkenalkan model bra dengan alat canggih aja, kegiatan ini ternyata juga merupakan upaya kampanye yang dilakukan oleh Nestle. Perusahaan nutrisi tersebut ingin mengingatkan para wanita untuk rutin memeriksakan payudaranya agar terhindar dari breast cancer yang berbahaya itu.

“Kampanye ini merupakan hasil kerjasama kami dengan pihak Pink Ribbon sang produsen bra untuk meningkatkan kesadaran wanita akan bahaya payudara,” ungkap Nicolas Guillon,manajer pemasaran Nestle Fitness.

Nah, itu tadi seputar Model Bra terbaru yang bisa mendeteksi mata pria jelalatan, apakah kamu tertarik untuk menggunakan produk canggih dari bra wanita diatas? Jangan lupa share dan komentar dibawah ya.

Baca Juga: Jam Tangan Pintar Mengubah Lengan Menjadi Layar Sentuh

1 comments:


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement